UPDATE UEFA

Hadapi Ajax, City Belum Akan Diperkuat David Silva

Doni Wahyudi - detikSport
Sabtu, 03/11/2012 16:42 WIB 















FOTO:Getty Images/Alex Livesey

Manchester - Manchester City masih akan kehilangan salah satu pilarnya saat menghadapi laga krusial kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions. Belum pulih dari cedera, David Silva dipastikan hanya akan jadi penonton.

Silva mengalami cedera hamstring saat memperkuat Spanyol menghadapi Prancis di Kualifikai Piala Dunia 2014. Meski diprediksi akan bisa tampil dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur pekan depan, SIlva belum akan pulih benar saat The Citizens menjamu Ajax, Rabu (7/11/2012) tengah pekan depan.

"Dia bisa siap untuk pertandingan menghadapi Tottenham, mungkin bisa bermain setengah jam. Masalah dengan Silva adalah selama tiga tahun dia selalu bermain setiap tiga hari, dan saat ada kesempatan istirahat untuk tiga sampai empat hari dia pergi bersama timnasnya ke Panama atau Venezuela. Beberapa pemain butuh istirahat. Tak mungkin bermain dan selalu melakukan perjalanan setiap saat," terang Mancini di Soccernet.

Sebelum cedera, Silva telah tampil di empat pertandingan City di Liga Inggris dan berhasil mengkreasikan satu assist. Sementara di Liga Champions dia sekali dimainkan.

Manchester City dalam posisi terjepit dalam upayanya lolos dari fase grup Liga Champions. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Joe Hart dkk cuma meraih satu poin hasil imbang dengan Borussia Dortmund di Etihad Stadium. Sementara saat bertandang ke Real Madrid dan Ajax, City pulang membawa kekalahan.

 

 


0 comments: