Liga Champions

Vucinic Diragukan Tampil Hadapi Nordsjaelland

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Minggu, 04/11/2012 07:57 WIB

Turin - Mirko Vucinic mengalami cedera dalam kekalahan dari Inter Milan 1-3 di lanjutan Serie A. Vucinic pun terancam absen saat Juventus menjamu Nordsjaelland di laga Liga Champions, tengah pekan depan.

Tampil sebagai starter, Vucinic terlihat berjalan pincang sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Nicklas Bendtner saat turun minum.

Assisten pelatih Juve Angelo Alessio mengkonfirmasi bahwa penyerang internasional Montenegro itu menderita gangguan di betis. Vucinic akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan apakah dia bisa tampil atau tidak.

"Kami sudah siap menatap ke laga liga Liga Champions (melawan Nordsjaelland--red). Vucinic mendapat gangguan di betisnya dan ototnya mengeras, jadi dia harus ditarik keluar," ucapnya kepada Sky Sports Italia.

"Kami akan melihat bagaimana kondisi Vucinic pada besok," imbuh Alessio.

Juventus dihadapkan dengan laga maha penting kontra wakil Denmark itu pada Kamis (8/11/2012) dinihari WIB. La Vecchia Signora, yang di tiga laga sebelumnya selalu seri, wajib menang demi tetap membuka kans lolos ke babak knock out.

0 comments: