Pastore Tunggu Kedatangan Ronaldo di PSG

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 07/11/2012 22:41 WIB
 
FOTO:Getty Images/Dennis Grombkowski
 
Paris - Javier Pastore menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan kemampuan individu yang luar biasa. Dia pun akan menyambut gembira kalau Ronaldo bisa bergabung dengannya di Paris Saint-Germain.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo pernah mengaku sedang tidak bahagia di klubnya, Real Madrid. Kabarnya, hal ini dilatarbelakangi masalah uang. Namun, si pemain sudah membantahnya.

PSG pada pekan lalu digosipkan ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk mencoba membajak Ronaldo. Tapi, petinggi Les Parisiens sudah menepis isu ketertarikan mereka kepada pemain terbaik dunia 2008 itu.

Meski untuk saat ini peluang PSG mendatangkan Ronaldo tidak besar, Pastore mengaku akan senang kalau klubnya berhasil melakukan hal tersebut. Dia yakin CR7 akan membuat PSG makin tangguh dan disegani.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia mencetak gol hampir di setiap pertandingan. Dia bisa membuat perbedaan besar secara individu," puji Pastore yang dikutip L'Equipe.

"Kalau dia bergabung dengan Paris, itu akan menjadi hal yang sangat bagus untuk klub dan para pemain yang sudah ada di klub," tambahnya.

"Jadi, kalau dia bisa datang, saya akan mengatakan iya," kata pemain yang dibeli dari Palermo ini.


( mfi / cas ) 

0 comments: