Universitas Gunadarma Depok

Universitas Gunadarma Depok
Informasi Depok - Universitas Gunadarma atau disingkat UG adalah salahsatu Universitas ternama di kota Depok selain UI (Universitas indonesia). Dengan memiliki beberapa kampus terpisah di Kota Depok diantaranya teletak di Jl. Margonda Pondok Cina Depok dan di  Jl. Akses Kelapa Dua Depok menjadikan Universitas ini cukup dikenal warga Depok.

Kota depok cukup terkenal dengan kampusnya, dimanapun kita berada kita dapat menjumpai mahsiswa-mahasiswa yang pulang-pergi dari kampusnya, misal di dalam Angkot (Angkutan kota) kita dapat melihat sekitar 30% adalah penumpang mahasiswa (pada jam-jam atau hari-hari tertentu). Disini Universitas Gunadarma juga turut berperan meramaikan mahasiswa-mahsaiswa yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas.


Tidak mau kalah saing dengan Universitas atau kampus-kampus disekitarnya semisal UI dan BSI, UG juga berpartisipasi dalam membantu bidang pendidikan lainnya di kota Depok, diantaranya, mengadakan Try Out rutin setiap tahun di SMA atau SMK di kota Depok, program beasiswa bagi mahsiswa baru (dilihat dari hasil Try Out setiap sekolah).

Lokasi Kampus

* Kampus A di Jl. Kenari III No. 33 Jakarta Pusat
* Kampus B di Jl. Salemba Bluntas Jakarta Pusat
* Kampus C di Jl. Salemba Raya No. 53 Jakarta Pusat
* Kampus D di Jl. Margonda Raya 100 - Depok
* Kampus E di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus G di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus H di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis
* Kampus J di Jl. KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi


Situs Web
http://gunadarma.ac.id

0 comments: